News & Event


PROGRAM TAX AMNESTY JILID II DIPERKIRAKAN AKAN DORONG PERMINTAAN HUNIAN MEWAH

Kontan.co.id - Program Pengungkapan Sukarela (PPS) pajak yang telah berlaku sejak awal 2022 diyakini akan ikut mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional. Masuknya dana-dana besar dari wajib pajak tersebut selain akan menambah pendapatan negara juga bakal ikut menggerakkan sektor industri, salah satunya industri properti yang sudah mulai bangkit sejak pertengahan tahun lalu.

WAJIB PAJAK YANG ALIHKAN ASET DI LN JADI PROPERTI DI DALAM NEGERI BISA DAPAT KERINGANAN

Kompas.com - Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo dalam Exclusive Talkshow di Jakarta, menuturkan bahwa melalui Program Pengungkapan Sukarela (PPS) pajak yang telah berlaku sejak awal 2022, ada peluang bagi sektor-sektor dengan potensi pertumbuhan tinggi dapat menerima limpahan dari hasil repatrisasi wajib pajak. Salah satunya sektor properti.

JAKARTA TIMUR PUNYA POTENSI PENGEMBANGAN BISNIS PROPERTI

Bisnis.com - Wilayah Jakarta Timur memiliki potensi yang cukup besar bagi pengembang properti untuk menjajaki bisnis pada masa mendatang. Hal itu didukung oleh sejumlah faktor, termasuk regulasi yang masih digodok.

TAX AMNESTY JILID II DIPREDIKSI BAKAL DORONG PERMINTAAN PROPERTI MEWAH

Kumparan.com - Program Pengungkapan Sukarela (PPS) pajak atau jilid II yang telah berlaku sejak awal 2022 dinilai akan ikut mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional.