News & Event


BOCORAN BUAT YANG MAU INVESTASI PROPERTI DI PINGGIR JAKARTA, INI LOKASINYA

Detik.com - Executive Director Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mencatat, prospek wilayah Jakarta Timur sangat baik jika dilihat dari perkembangannya selama lima tahun belakangan, hal itu didukung oleh maraknya pembangunan properti khususnya hunian yang sangat masif di wilayah tersebut.

HUNIAN PREMIUM BUKIT PODOMORO JAKARTA TINGKATKAN PRODUKTIVITAS MASYARAKAT IBU KOTA
Kontan.co.id - Kehadiran kawasan premium Bukit Podomoro Jakarta dinilai akan mendukung produktivitas masyarakat ibu kota yang aktif dengan mobilitas tinggi. PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL) pengembang properti terdepan dan terintegrasi di Indonesia membuktikan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pengembangan kawasan premium Bukit Podomoro Jakarta di Ibu Kota.
COLLIERS: POLA INVESTASI PROPERTI DI IBU KOTA MENGALAMI PERGESERAN, KLUSTER JADI INCARAN

Tribunnews.com, - Konsultan properti, Colliers International Indonesia mengatakan, pola investasi properti dari masyarakat kelas menengah atas di ibu kota Jakarta telah mengalami pergeseran.

Dari sebelumnya membeli properti berbentuk tanah, menjadi investasi properti berbentuk hunian rumah berkonsep kluster dengan fasilitas lengkap beserta penunjang.

INI KRITERIA HUNIAN YANG DICARI KELAS MENENGAH PRODUKTIF JAKARTA
Liputan6.com - Konsep hunian dengan kluster memang sedang digandrungi oleh masyarakat produktif masa kini. Apalagi hunian kluster tersebut berkelas premium dan masih berada di ibu kota Jakarta dengan konsep fasilitas yang lengkap untuk menunjang kebutuhan serta kenyamanan para konsumennya.